GAME SAO IF PSP AND LINK MOD GAME SAO IF PSP

APA KABAR SEMUA SUDAH LAMA Y BLOG INI TIDAK UPDATE DAN SEKARANG SAYA MAU UPDATE MOD + GAME PSP YG POPULER YAITU GAME YANG DI ADAPTASI DARI ANIME YAITU SWORD ART ONLINE INFINITY MOMENT 
Tidsk usah lama lama lagi saya sudah sediakan link mod costume dan link game nya

Yang saya mod disini adalah mod costume kirito yg pertama yg saya mod menjadi costume ordinal scale
Nah itu mod untuk game sword art online nya. Kalo untuk game play gamenya kamu bisa liat pict di bawah



Nah itu dia gamegameplaynya keliatan seru bukan untuk link download mod dan game sudah saya sediakan di bawah ini

Name game : sword art online infinity moment (patch english)
Size game : 698mb
Genre game : action, rpg
LINK DOWNLOAD GAME : DOWNLOAD

Untuk link mod sudah saya sediakan di bawah ini
LINK MOD GAME : DOWNLOAD

CARA PASANG MOD :
-EXTRAK MOD MENGGUNAKAN ZAARCHVER ATAU RAR
-PINDAHKAN FOLDER TEXTURES KE PSP/disini
Setelah dipindahkan tinggal mainkan

Oke sekian dulu untuk update kali ini dan sampesampai berjumpa di update selanjutnya bila ada yang ingin ditanyakan bisa lewat colom comentar di bawah oke terima kasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer